ADY WATER Jasa Pengolahan Limbah B3, Jasa Pengolahan Limbah Pabrik di Depok, Jakarta, Karawang, Bekasi, Bandung, Tangerang Selata

ADY WATER Jasa Pengolahan Limbah B3, Jasa Pengolahan Limbah Pabrik di Depok, Jakarta, Karawang, Bekasi, Bandung, Tangerang Selatan

Tahukah Anda bahwa ADY WATER sekarang menawarkan jasa pengolahan limbah pabrik, jasa pengolahan limbah B3, maupun jasa pengolahan limbah rumah sakit di Depok, Jakarta, Karawang, Bekasi, Bandung, dan dimanapun Anda berada?

Jasa pengolahan limbah ADY WATER adalah solusi bagi setiap perusahaan yang membutuhkan sistem IPAL yang baik dan memenuhi baku mutu sesuai regulasi dari pemerintah.

Selain jasa pengolahan limbah B3, jasa pengolaha limbah pabrik, jasa pengolahan limbah medis, kami juga menawarkan produk-produk pengelolaan limbah terpisah seperti PAC, polymer anion-kation, DCA, FeCl3, dan tawas. Silakan simak video di bawah.


hubungi jasa pengolahan limbah B3 ADY WATER :  0821 1996 6885 / adywater@gmail.com

Mengapa Anda bisa mempercayakan ADY WATER sebagai jasa pengolahan limbah industri Anda? ADY WATER memiliki sales professional dan kompeten yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 projek limbah, diantaranya adalah:

1. Perencanaan dan Desain Optimalisasi IPAL PT Setia Kiji Reeds – Kab Bandung
2. Perencanaan dan Desain Optimalisasi IPAL PT Galenium Pharmasia – Bogor
3. Perencanaan dan Desain WTP Hotel GAIA
4. Pembuatan Kajian dan Nota Teknis untuk IPLC PT Tastex – Kab Bandung
5. Anggota Tenaga Ahli Kimia untuk Laporan Kajian Daya Tampung dan Daya Dukung Lingkungan Untuk Pencemaran Udara Di Kota Cilegon
6. Anggota Tim Penyusunan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Kota Tasikmalaya 2018

Fakta menunjukkan bahwa hari ini masih banyak pabrik, industri, restoran, hotel, maupun aktivitas lainnya yang tidak menggunakan jasa pengolahan limbah dan tidak menginstalasi sistem WWTP/IPAL.

Akibatnya, limbah yang mereka hasilkan langsung dibuang ke sungai, danau, maupun laut dan menimbulkan permasalahan akut di Indonesia ini. Contohnya sebagaimana diberitakan di kompas.com, di daerah Cilacap ada pabrik yang membuang limbah pabrik ke lautan di sekitar Pantai Teluk Penyu.

Padahal, dengan menggunakan jasa pengolahan limbah, berbagai permasalahan tersebut dapat dihilangkan. Perlu diketahui bahwa limbah pabrik adalah salah satu penyebab utama pencemaran lingkungan hingga ke perumahan, pesawahan, dan lain sebagainya.

Pemercepatan pembangunan baik, namun jika industri baru justru tidak menggunakan jasa pengolahan limbah dan tidak memasang sistem IPAL, maka akan semakin cepat dan masif juga dari sisi pencemaran lingkungan.

ADY WATER adalah partner yang tepat untuk Anda baik yang ingin memulai industri dengan merencanakan dan menginstalasi sistem pengolahan limbah maupun mengoptimasi sistem pengolahan limbah indusri Anda yang sudah ada.

Hubungi Jasa pengolahan limbah ADY WATER:  0821 1996 6885 / adywater@gmail.com

Untuk informasi mengenai jasa pengolahan limbah dan instalasi pembuangan air limbah serta produk-produk pengelolaan limbah, hubungi: 0821 1996 6885 (MUSTOFA)

Untuk memesan produk dan jasa seputar Water and Gas Treatment dari ADY WATER   silakan hubungi kami di: 

adywater@gmail.com
telpon /fax : 022- 7239019
0821 1996 6885 (mustofa)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta 1:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan Jend. S. Parman Gg. IVA No.8, Waru, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Our Official Websites:
www.pengolahanlimbah.com
www.adywater.com
www.karbonaktif.org
www.membranro.com

Posting Komentar

0 Komentar

advertise