Ady Water: Jasa Pembuangan Limbah Medis di Surabaya Jasa Pembuangan Limbah Rumah Sakit di Surabaya Bandung Bogor Jakarta Depok

Ady Water: Jasa Pembuangan Limbah Medis di Surabaya Jasa Pembuangan Limbah Rumah Sakit di Surabaya Bandung Bogor Jakarta Depok

Tahukah Anda klien ADY WATER yang terhormat bahwa di awal tahun 2019 ini ADY WATER menawarkan jasa baru yaitu Jasa Pengolahan Limbah Medis, Jasa Pengolahan Limbah B3, Jasa Pengolahan Limbah Industri?

Selain jasa pengolahan limbah, bagi pabrik, industri, maupun skala eceran yang mau membeli produk pengelolaan limbah seperti koagulan PAC, DCA, FeCl3, polymer anion-kation, kami juga melayaninya.


hubungi Jasa Pengolahan Limbah ADY WATER:  0821 1996 6885 / adywater@gmail.com

Jasa Pengolahan Limbah Medis

Mengapa Anda bisa mempercayakan secara penuh jasa pengolahan limbah pada Ady Water? Hal ini karena salah satu keunggulan Ady Water ialah sales yang professional, kompeten, dan berpengalaman di bidangnya, seperti proyek-proyek berikut:

1. Perencanaan dan Desain Optimalisasi IPAL PT Setia Kiji Reeds – Kab Bandung
2. Perencanaan dan Desain Optimalisasi IPAL PT Galenium Pharmasia – Bogor
3. Perencanaan dan Desain WTP Hotel GAIA
4. Pembuatan Kajian dan Nota Teknis untuk IPLC PT Tastex – Kab Bandung
5. Anggota Tenaga Ahli Kimia untuk Laporan Kajian Daya Tampung dan Daya Dukung Lingkungan Untuk Pencemaran Udara Di Kota Cilegon
6. Anggota Tim Penyusunan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Kota Tasikmalaya 2018

Jasa pengolahan limbah medis atau limbah rumah sakit sangatlah penting. Ada beberapa kategori limbah medis, yaitu sebagai berikut:
1. Limbah radioaktif
2. Limbah sangat infeksius
3. Limbah infeksius, patologi, dan anatomi
4. Limbah sitotoksis
5. Limbah kimia dan farmasi

Contoh rumah sakit yang tidak menggunakan jasa pembangan limbah medis dengan benar dan langsung membuang nya ke lingkungan sehingga mencemar adalah di Cirebon.

Diberitakan di detik.com, 34 Rumah Sakit Diduga Buang Limbah Medis di Cirebon.

"Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menilai pembuangan limbah medis yang tergolong sebagai limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat merupakan kejahatan yang luar biasa.

Pasalnya, tumpukan limbah yang ada di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) liar Desa Panguragan Wetan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat terbilang besar. Bahkan mencapai ratusan ton. "Ini suatu kejahatan yang sangat serius. Tadi kita lihat ada jarum suntik, sampel darah, kantong infus, dan lainnya. Ada dua hal yang akan kita tangani dalam persoalan ini," Kata Dirjen Penegakan Hukum (Gakum) KLHK Rasio Ridho Sani usai meninjau lokasi TPS liar di Desa Panguragan Wetan, Kamis (14/12/2017).

Baca Juga: Tindak Tegas Oknum Aparat Terlibat Limbah Medis di Cirebon

Pria yang akrab disapa Roy itu menyebutkan dua langkah yang akan dilakukan pihaknya yakni melakukan penanganan terhadap tindak pidana kejahatan pembuangan limbah medis dan pemulihan lokasi TPS liar itu agar tidak lagi berbahaya. Pihaknya bekerjasama dengan Ditjen Pengelolaan Limbah B3 KLHK. 


"Ini perlu kita tangani agar tidak terulang di daerah lain. Bukti-bukti sedang kita kembangkan, kita sudah mendapatkan informasi bagaimana jaringan yang terlibat di dalam persoalan ini bekerja," katanya."

Untuk informasi mengenai jasa pengolahan limbah, jasa pengolahan limbah industri, jasa pengolahan limbah B3, dan instalasi pembuangan air limbah serta produk-produk pengelolaan limbah, hubungi: 0821 1996 6885 (MUSTOFA)

adywater@gmail.com
telpon /fax : 022- 7239019
0821 1996 6885 (mustofa)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta 1:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan Jend. S. Parman Gg. IVA No.8, Waru, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Our Official Websites:
www.pengolahanlimbah.com
www.adywater.com
www.karbonaktif.org
www.membranro.com
www.pasirsilika.com

Posting Komentar

0 Komentar

advertise